Search

Intip 3 Makanan yang Dilarang Sebelum Tidur

Liputan6.com, Jakarta Manusia membutuhkan waktu yang cukup untuk tidur. Selain memberikan pengaruh untuk kesehatan, tidur yang cukup juga membuat tubuh Anda kembali segar untuk melakukan aktivitas esok hari.

Namun, setumpuk pekerjaan dan kepentingan lainnya sering menjadi alasan masyarakat urban saat ini kehilangan kualitas tidur. Tidak hanya itu mengonsumsi beberapa bahan makanan juga dapat membuat tidur Anda tidak nyenyak.

Lantas makanan apa yang harus dihindari sebelum tidur? Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Sabtu (5/5/2018), berikut tiga makanan yang terlarang untuk dikonsumsi sebelum tidur, karena dapat mengurangi kualitas tidur Anda.

1. Es Krim

Es krim mengandung banyak lemak yang sulit untuk dibakar tubuh. Mengonsumsinya di malam hari akan membuat tubuh Anda dipaksa untuk terus bekerja di waktu seharusnya Anda istirahat.

Lebih baik untuk menghindari makan es krim sebelum tidur agar tidak mengganggu kualitas tidur Anda. Selain itu kebiasaan mengonsumsi es krim sebelum tidur juga mempengaruhi sistem pencernaan tubuh saat sehingga dapat menambah berat badan.

Purana menghadirkan koleksi kain perca yang tampil modern. Purana menampilkan koleksi kultural dalam siluet pakaian modifikasi yang trendy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3503921/intip-3-makanan-yang-dilarang-sebelum-tidur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip 3 Makanan yang Dilarang Sebelum Tidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.