Search

Liverpool Sudah Buktikan Kualitas di Liga Champions

Liverpool Sudah Buktikan Kualitas di Liga Champions

Jurgen Klopp. © UEFA


Bola.net - Liverpool boleh dibilang sebagai salah satu kejutan di Liga Champions musim ini. Memulai perjalanan dari babak play-off, tim asuhan Jurgen Klopp justru berhasil mencapai final dan akan bertanding melawan Real Madrid di Kiev, 27 Mei nanti.

Klopp pun mengaku torehan tersebut sudah dapat disebut sebagai prestasi tersendiri. Mengingat Liverpool sudah lama absen di pentas Eropa tertinggi tersebut.

Dia pun beranggapan bahwa Liverpool sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim kuat di Eropa. Dan apa pun hasil final nanti, Klopp tetap bangga sepenuhnya pada kerja keras timnya.

"Torehan yang fantastis dari para pemain, performa mereka sangat baik dari keseluruhan musim ini. Dan beberapa performa yang luar biasa," ungkap Klopp dinukil dari liverpoolfc.

"Tahun lalu semua berkata bahwa kami mencapai Liga Champions karena kami tidak bermain di kompetisi Eropa mana pun (Liga Champions dan Liga Europa). Kami harus membuktikan bahwa kami juga bisa melakukan itu - bermain di Liga Champions dan memastikan lolos untuk musim depan."

Pula, Klopp merasa bangga dengan kerja keras para pemainnya yang sudah mengerahkan segala kemampuan mereka. Dan dia berjanji untuk membantu persiapan tim sebaik mungkin jelang laga besar tersebut.

"Bagi kami ini adalah kemajuan dan saya sangat, sangat senang dan sangat bangga pada para pemain karena mereka memberikan seluruh kemampuan mereka musim ini dan sekarang kami memiliki waktu dua minggu untuk bersiap jelang laga besar lainnya," tutup Klopp. (lfc/dre)

 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.bola.net/champions/liverpool-sudah-buktikan-kualitas-di-liga-champions-7ce472.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Sudah Buktikan Kualitas di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.