Search

Persija Bidik Gol Cepat Lawan Home United

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra, menegaskan para skuatnya mesti berusaha untuk mencetak gol di menit awal dalam duel melawan Home United pada leg kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5).

Persija menelan kekalahan 2-3 dari Home United pada leg pertama yang dimainkan di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5). Persija butuh kemenangan 1-0, 2-1, atau kemenangan selisih dua gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Saya pikir mayoritas pemain Persija lebih punya pengalaman dalam menghadapi leg kedua nanti. Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final, kami harus lebih konsentrasi. Kami tak boleh kebobolan menit awal melainkan harus cetak gol," kata Teco kepada para awak media dalam konferensi pers di Hotel Sultan pada Senin (14/5).

"Kami cetak dua gol di luar [leg pertama]. Dengan begitu, saya pikir kami punya semangat untuk cetak gol di sini. Kami harus konsentrasi di lini belakang dan serangan balik dari mereka," tuturnya menambahkan.
Persija Jakarta kalah 2-3 pada leg pertama di markas Home United.Persija Jakarta kalah 2-3 pada leg pertama di markas Home United. (Foto: Dok. Persija)
Teco menilai Persija bisa tampil solid sebagai sebuah kesatuan tim yang utuh di laga nanti.

"Kami sudah kerja keras dan sesuai target manajemen. Kami sudah jadi nomor satu di grup, sekarang di semifinal pasti semua komponen Persija ingin menang untuk masuk final."

"Kami mau kerja keras karena ini penting. Untuk sepak bola Indonesia yang mau maju, harus ada prestasi bagi tim di level internasional," ucap Teco.

Dengan kualitas tim dan stadion kandang yang bagus, Teco optimistis timnya bisa lolos ke laga puncak.

Teco optimistis dukungan Jakmania bisa jadi kekuatan tambahan untuk Persija Jakarta.Teco optimistis dukungan Jakmania bisa jadi kekuatan tambahan untuk Persija Jakarta. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami pasti kerja keras dan semua pemain punya semangat penuh. Jakmania pasti banyak memberikan dukungan dan beri semangat tinggi untuk pemain," ucapnya melanjutkan.
Senada dengan Teco, kapten Persija Ismed Sofyan mengatakan akan fokus dan konsentrasi terhadap pertandingan lawan Home United. Dia menilai laga semifinal zona wilayah Piala AFC merupakan kesempatan yang langka bagi Macan Kemayoran.
Persija Bidik Gol Cepat Lawan Home United
"Belum tentu tahun depan berlaga di ajang ini, ini kesempatan bagus bagi Persija. Belum pernah ada tim Liga 1 yang masuk semifinal, syukur-syukur masuk final wilayah Asia Tenggara. Saya harap semua yang turun bisa berikan kontribusi maksimal," ujar Ismed. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180514140844-142-298059/persija-bidik-gol-cepat-lawan-home-united

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Bidik Gol Cepat Lawan Home United"

Post a Comment

Powered by Blogger.