Search

Relawan Ahok Pastikan Tak Datangi Mako Brimob di Hari Ultah Ahok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pengagum mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga pernah menjadi relawan Ahok tidak berencana untuk mengunjungi Ahok yang masih ditahan di Mako Brimob.

Seperti diketahui, Ahok berulang tahun ke-52 , Jumat (29/6/2018) hari ini.

"Memang tidak ada rencana kami ke Mako Brimob. Mungkin hanya keluarga dekat saja yang ke sana. Kami para relawan dan pengagum Ahok memutuskan menitipkan salam kami dan ucapan selamat ulang tahun ke Pak Ahok, melalui keluarga dekat saja," kata Anastasia warga Mampang, Jakarta Selatan, salah seorang relawan Ahok, kepada Warta Kota, Jumat (29/6/2018).

Ia mengatakan, belajar dari pengalaman tahun 2017 lalu saat Ahok, Ultah ke 51 dan mereka mendatangi Mako Brimob, para relawan akhirnya tidak dapat diperkenankan masuk oleh petugas.

"Belajar dari pengalaman tahun lalu, kami tak yakin bisa masuk dan bertemu pak Ahok, maka kami tidak ke Mako Brimob kali ini," kata Anastasia.

Baca: Ungkapan Perasaan Ahok di Ulang Tahunnya yang ke 52

Menurutnya, para relawan sebenarnya sejak beberapa hari lalu, sempat menghubungi ajudan Ahok dan keluarga dekat untuk mengonfirmasi akan mengunjungi Ahok yang ditahan di Mako Brimob di hari ulang tahun Ahok, Jumat ini.

"Namun sampai tadi, tidak ada konfirmasi dari ajudan dan keluarga dekat. Sehingga kami memutuskan tidak ke Mako Brimob, dan menitipkan ucapan selamat ultah dan salam kami ke Pak Ahok melalui keluarga dekat," kata Anastasia.

Ia mengatakan, pada 29 Juni 2017 lalu, saat Ahol ultah ke 51, ia bersama para relawan mendatangi Mako Brimob.

"Dan tetap kami tidak bisa masuk dan bertemu Pak Ahok. Saat itu saya pribadimembawa scrapbook untuk Ahok, dan kami titipkan ke pos penjagaan," kata Anastasia.

Hal senada dikatakan Sumarni, relawan Ahok lainnya warga Jakarta, saat dihubungi Warta Kota, Jumat.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/29/relawan-ahok-pastikan-tak-datangi-mako-brimob-di-hari-ultah-ahok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Relawan Ahok Pastikan Tak Datangi Mako Brimob di Hari Ultah Ahok"

Post a Comment

Powered by Blogger.