Search

Iqbaal Ramadhan Tambah Bobot Tubuh Demi 'Bumi Manusia'

Iqbaal Ramadhan kini tengah disbukkan dengan pendalaman karakter Minke di 'Bumi Manusia'. Untuk tampil secara total karakter Minke, Iqbaal pun harus menaikan bobot tubuhnya.

Iqbaal yang masih berusia 18 tahun ini memang terbilang sudah memiliki bentuk tubuh yang proposional. Segala cara demi mendalami karakter Minke, Iqbaal memang dituntut dapat berbicara bahasa Belanda dan Jawa.

Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Selain itu, usaha untuk menaikan berat badan dan bentuk tubuh Iqbaal giat menjalani olahraga di pusat kebugaran. Bentuk tubuhnya kini pun mulai terlihat perubahan saat menjalani olahraga di pusat kebugaran.

usaha untuk menaikan berat badan dan bentuk tubuh, Iqbaal memang juga diwajibkan mengkonsumsi asupan yang cukup memumpuni demi menaikan bobot tubuh dan membangun masa otot. Tak kurang dirinya pun menekuni sangat serius demi mendalami karakter Minke.

Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Iqbaal Ramadhan saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Iqbaal yang dulu merupakan idola remaja putri di CJR kini berubah menjadi seorang pria dewasa. Karakter-karakter di filmnya pun semakin menantang. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Iqbaal Ramadhan seputar usaha dirinya dalam mendalami karakter Minke di film yang diangkat dari buku karya Pramoedya Ananta Toer, 'Bumi Manusia'.

Penasaran dengan cerita Iqbaal Ramadhan berusaha untuk menaikkan bobot tubuhnya? Simak terus beritanya hanya di detikHOT!

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah https://hot.detik.com/read/2018/07/24/172101/4131162/1704/iqbaal-ramadhan-tambah-bobot-tubuh-demi-bumi-manusia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iqbaal Ramadhan Tambah Bobot Tubuh Demi 'Bumi Manusia'"

Post a Comment

Powered by Blogger.