Search

Sandiaga Bawa Rekomendasi KASN ke Rembuk Internal Pemprov DKI

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, akan membawa rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam rapat internal di Pemprov. Menurut dia, pihak Pemprov terbuka dengan semua masukan.

Sandi menambahkan, soal adanya rekomendasi untuk mengembalikan kursi wali kota kepada para pejabat sebelumnya, tergantung hasil rembuk nanti.

"Saya tidak mau berspekulasi. Kita diskusikan internal. Setelah masukan itu kita tentunya harus lakukan rembuk di pemprov dan koordinasi berbagai pihak. Dan kita pastikan ini ujungnya untuk ASN yang lebih baik ke depan," kata Sandi di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Sandi menegaskan, sampai sejauh ini pihaknya masih berkeyakinan tidak ada masalah dalam pemecatan pejabat wali kota. Tapi dalam rembuk nanti, pihaknya akan melihat ulang dan mencocokan dengan masukan yang ada.

"Masukan itu kita nanti akan bicarakan secara internal dan kita akan lakukan adjustment. Itu sangat biasa. Menurut kami sudah sesuai ketentuan, tapi kita terima masukan lain dan kita mencari titik temu dan ini adalah pembelajaran bagi kita semua," beber Sandi.

Namun Sandi mengaku sampai Sabtu sore tadi, belum menerima langsung rekomendasi dari KASN.

"Saya sendiri belum terima resminya, tentu harus koordinasi, kolaborasi, dan konsolidasi juga. Kantor Wagub belum terima," ucap Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3603130/sandiaga-bawa-rekomendasi-kasn-ke-rembuk-internal-pemprov-dki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Bawa Rekomendasi KASN ke Rembuk Internal Pemprov DKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.