Search

Selalu Dibandingkan Dengan Iqbaal Ramadhan, Ini Kata Jefri Nichol

Kapanlagi.com - Antara Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol adalah para aktor muda berbakat. Keduanya juga telah membawa kesuksesan pada film-film yang dibintanginya. Ya, antara Iqbaal dan Jefri adalah aktor dengan banyak talenta.

Keduanya memang berbeda karakter, namun tetap miliki pesonanya sendiri-sendiri. Meski begitu banyak orang yang membandingkan mereka. Apalagi beredar kabar jika Jefri Nichol tak menyukai Iqbaal, namun hal tersebut langsung dibantahnya.

"Nggak suka sama Iqbaal kata siapa? Enggak. Itu mungkin kesan orang aja kali, karena yang mencuat itu gue sama Iqbaal kesannya ada saingan. Tapi baik baik aja. Kemarin foto bareng kok di Blok M," ungkap Jefri Nichol saat ditemui di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Hubungan Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan dalam hubungan baik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHubungan Jefri Nichol dan Iqbaal Ramadhan dalam hubungan baik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Jefri sendiri juga mendengar kabar yang tak mengenakan tersebut. Namun untungnya, ia bisa bersikap cuek. Yang jelas daripada mengurusi hal yang tidak jelas, ia lebih baik fokus berkarya.

"Kerasa sih tapi ya terserah mereka. Gue sih bodo amat ya. Gue malas bikin klarifikasi jadi biarin ajalah orang mau mikir apa. Yang penting gue tetep berkarya semaksimal mungkin di film," ungkap pemain film PERTARUHAN ini.

Menurutnya saling membandingkan antara dirinya dengan Iqbaal Ramadhan adalah hal yang tidak perlu. Karena tentunya setiap orang pasti berbeda. Ya, kelebihan dan kekurangan yang beda tiap orangnya.

"Enggak bagus juga sih banding-bandingin karena bikin permusuhan antara fans-fansnya. Tapi orang suka ngebanding-bandingin ya bisa berbuat apa hehe," pungkasnya.

Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selalu-dibandingkan-dengan-iqbaal-ramadhan-ini-kata-jefri-nichol-f522af.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selalu Dibandingkan Dengan Iqbaal Ramadhan, Ini Kata Jefri Nichol"

Post a Comment

Powered by Blogger.