Search

12 Atlet Tembak Soppeng Lakukan Latihan di Mako Brimob

Terkini.id, Soppeng – Sebanyak 12 atlet cabang olahraga Tembak di Kabupaten Soppeng melaksanakn latihan menembak di Mako Brimob Makassar dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Daerah (PORDA)

12 penembak tersebut yakni Yusri, Kartina Kusuma, Adin M Abidin, Citra Eka, Gita Mawarni, Hatmawati, Muawiyah Pratiwi, Khaerunnisa, Miftah Putra Radilla, Muh Yani dan Semantri.

Ketua tim Porda cabang olahraga Tembak Soppeng, Iccank mengatakan jelang Porda Pinrang, pihaknya melakukan latihan tembak 3 kali dalam satu minggu di Mako Brimob Sulsel.

“Sekarang latihan 3 kali dalam seminggu di lapangan tembak indor Mako Brimob Sulsel. Di sana fasilitas lengkap, karena di Soppeng belum memiliki fasilitas yang memadai.”

Lanjutnya, menjelang Porda Pinrang dirinya masih memiliki kendala dibidang sarana prasarana dan untuk peralatan senjatanya juga masih dalam bentuk sewa.

“Sarana dan prasarana sebenarnya jadi kendala kami, karena Soppeng belum punya lapangan tembak Indoor, senjata yang digunakan nanti untuk Porda masih status sewa, walaupun begitu target emas untuk kelas centre fire campuran putri,” ujarnya.

Dia berharap tahun depan Pemkab Soppeng bisa membuat lapangan indoor untuk olah raga tembak termasuk fasilitas penunjang lainnya dan para atlet tembak juga akan berjuang keras untuk memperlihatkan prestasi di kejuaraan seperti Porda.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://makassar.terkini.id/12-atlit-tembak-soppeng-lakukan-latihan-di-mako-brimob/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Atlet Tembak Soppeng Lakukan Latihan di Mako Brimob"

Post a Comment

Powered by Blogger.