Search

Harry Kane Masih Sedih karena Timnas Inggris Gagal di Piala ...

HARRY Kane sudah kembali dari liburan dan bergabung dengan teman-teman satu timnya di pusat latihan Tottenham Hotspur, kemarin.

Striker berusia 24 tahun itu mengaku sedih lantaran pulang dari Piala Dunia 2018 namun gagal membawa Timnas Inggris menjadi juara.

Pasukan Three Lions mencapai semifinal, dan menutup turnamen di peringkat keempat, setelah kalah dari Belgia di laga perebutan posisi ketiga.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan kekecewaan Kane yang tampil sebagai top scorer di turnamen itu dan memenangi Sepatu Emas dengan membukukan enam gol.

"Saya mengucapkan selamat padanya, tapi dia malah bilang gini, 'Tidak pak, saya benar-benar kecewa. Saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol!' Lalu saya katakan, 'Kamu memenangi Sepatu Emas loh!'. Dia bilang, 'Iya, tapi saya tetap kecewa,'. Memenangi Sepatu Emas, mencetak enam gol, mencapai semifinal, dan merasa tak cukup. Saya benar-benar menyukainya. Saya selalu senang pada pemain dengan energi dan gairah seperti itu," ujar Pochettino.

Baca: Suporter Diijinkan Jajal Stadion White Hart Lane

Seluruh pemain Spurs yang tampil di Piala Dunia sudah kembali Hotspur Way pekan ini, dan mulai berlatih bersama.

Dele Alli, Eric Dier, Danny Rose, dan Kieran Trippier, yang memperkuat Timnas Inggris juga sudah bersama skuad LilyWhites.

Begitu juga dengan kiper dan kapten Spurs Hugo Lloris yang memenangi trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Tiga pemain Spurs yang memperkuat Timnas Belgia, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Moussa Dembele, juga sudah berlatih bersama skuad inti.

Pochettino menyatakan, akan melakukan asesmen terhadap para pemain Piala Dunia itu untuk menentukan apakah mereka bisa bermain saat Tottenham menjalani laga pertama Liga Inggris melawan Newcastle United, Sabtu (11/8/2018).

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (8/8/2018)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/08/harry-kane-masih-sedih-karena-timnas-inggris-gagal-di-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane Masih Sedih karena Timnas Inggris Gagal di Piala ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.