Search

Ini Isi Surat Ahok dari Mako Brimob di Hari Peluncuran Bukunya

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meluncurkan buku pertamanya, 'Kebijakan Ahok', hari ini. Ahok juga menyisipkan surat yang dibacakan oleh timnya pada saat peluncuran buku itu.

Surat tersebut ditulis Ahok di Rutan Mako Brimob, Depok. Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, yang menghadiri peluncuran buku itu, membacakan surat Ahok.

"Jadi karena ayah saya tidak bisa hadir hari ini, jadi saya akan bacakan suratnya," kata Sean di gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).


Berikut ini isi surat tersebut:

Depok, 12 Agustus 2018

Kepada saudara-saudara yang hadir maupun tidak hadir dalam acara launching buku saya di hari Kamis 16 Agustus 2018. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatiannya selama ini untuk saya,

Saya menulis buku Kebijakan Ahok dengan maksud agar semua kebijakan yang pernah saya ambil dan pikirkan ketika saya menjadi pejabat publik dapat menjadi suatu pelajaran berharga yang kita pelajari mauoun kita kutipi secara bersama dan bisa dipahami.

Saya harap para calon anggota dewan dan kepala daerah juga orang awam yang mau mengetahui kebijakan yang saya ambil selama menjadi pelayan, pejabat publik terutama di DKI, dapat menambah masukan tambahan kebijakan publik yang akan mereka ambil. Atau bagi yang awam dapat membandingkan kebijakan Ahok dengan kebijakan pejabat-pejabat daerahnya.

Semoga Tuhan memberikan kita damai sejahtera dan keadilan.

Salam BTP.

Catatan: Panggil saya BTP


Tonton juga video: 'Pak Ahok, Yakin Tak Ajukan Bebas Bersyarat?'

[Gambas:Video 20detik]



(nkn/mea)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://news.detik.com/berita/4169601/ini-isi-surat-ahok-dari-mako-brimob-di-hari-peluncuran-bukunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Isi Surat Ahok dari Mako Brimob di Hari Peluncuran Bukunya"

Post a Comment

Powered by Blogger.