Search

Lewat Selembar Kertas Ahok Tulis: Terus berjuang untuk Pak ...

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Dukungan politik dan moral untuk capres petahana Presiden Joko Widodo terus mengalir dari berbagai pihak.

Selain ditopang oleh enam parpol yang memiliki kursi di parlemen, Jokowi juga mendapatkan dukungan moral dari tiga parpol non-parlemen.

Deklarasi demi deklarasi digemakan oleh para relawan pendukung Jokowi dari ibukota negara hingga daerah. Dukungan untuk Presiden RI ke-7 tersebut juga datang dari mantan wakilnya kala masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dari balik jeruji besi Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggerakkan pengikutnya agar terus berjuang untuk Jokowi dua periode.

Ahok menggerakkan pengikutnya melalui pesan yang ditulis pada selembar kertas lengkap dengan tanda tangannya.

Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok (Kiri) dan Presiden Joko Widodo
Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok (Kiri) dan Presiden Joko Widodo (kolase tribunnews.com)

"Terus berjuang untuk Pak Jokowi 2 periode, salam BTP. Ahok, Mako Brimob 24/7/2018." Demikian bunyi dukungan dan pesan Ahok yang diunggah oleh adiknya, Fifi Lety Indra melalui akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Rabu (25/7/2018).

Menurut Fifi Lety Indra, banyak pihak yang meragukan keaslian tulisan yang ada pada kertas itu. Untuk menjawab keraguan publik, Fifi Lety Indra menegaskan bahwa pesan tersebut adalah benar tulisan tangan Ahok.

"Dari kemarin sampai siang ini kembali banyak yang tanya soal ini benar nggak tulisan Pak Ahok? Jadi saya biar jawab di sini sekaligus aja ya. Ini benar tulisan Koko Ahok @basukibtp," ujar adik sekaligus pengacara Ahok.

Dikatakannya, pesan tersebut sengaja ditulis Ahok atas dasar permintaan dari seseorang. Akan tetapi, Fifi Lety Indra enggan untuk memberikan informasi mengenai identitas si pemohon.

"Ya rahasia hahahaha oke ya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping http://kaltim.tribunnews.com/2018/08/08/lewat-selembar-kertas-ahok-tulis-terus-berjuang-untuk-pak-jokowi-2-periode-salam-btp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Selembar Kertas Ahok Tulis: Terus berjuang untuk Pak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.