Search

Pegolf Indonesia Rebut Posisi Kedua Klasemen Sementara

NARAAJIE Emerald Ramadhan Putra membayangi pemuncak klasemen sementara individual putra cabang olahraga golf di pertandingan hari pertama Asian Games, Kamis (23/8/2018).

Pegolf berusia 18 tahun ini mencetak 69 pukulan atau 3 di bawah par. Selisih satu pukulan dengan pegolf asal Jepang, Keita Nakajima, yang menempati peringkat  pertama.  

“Saya bermain cukup bagus, tiga under. Rasanya cukup puas dengan hasil ini,” kata Naraajie yang saat ini menempati peringkat 60 World Amateur Golf Ranking (WAGR), peringkat terbaik yang pernah dicapai pegolf amatir Indonesia. Bahkan sebelumnya dia berhasil menempati peringkat 52.

Walau membuat boogey di hole 13, Naraajie yang start di hole 10 dapat kembali meningkatkan permainannya.

“Baru bermain tiga hole saya sudah membuat bogey. Hole-nya sempit dan di sebelah kanan ada rintangan air. Saya berusaha untuk tenang dan Alhamdulilah hasilnya sesuai target,” kata Naraajie.

Pada sembilan hole kedua, dia mencetak empat birdie beruntun di hole tiga sampai enam.

Dua bogey lainnya terjadi di hole dua dan delapan.

“Besok saya ingin bermain lebih bagus lagi. Saya tidak mau terlalu banyak mikir. Bermain sebagus mungkin saja,” ujarnya. 

Di hari pertama ini, Naraajie ties dengan Aadil Bedi dari India dan Ervin Chang dari Malaysia.

Sementara itu, tiga pegolf putra Indonesia lainnya harus berusaha lebih keras untuk dapat memperebutkan medali.

Let's block ads! (Why?)

Kalo isi berita ga lengkap buka atau baca link di bawah http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/24/pegolf-indonesia-rebut-posisi-kedua-klasemen-sementara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pegolf Indonesia Rebut Posisi Kedua Klasemen Sementara"

Post a Comment

Powered by Blogger.