Search

Reuni Perak Angkatan 93 SMAN 1 Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana riang gemuruh menyelimuti ruangan. Saat itu sedang dilakukan reuni SMAN 1 Banjarmasin di Ballroom, Swissbell Hotel, Banjarmasin, Sabtu (18/8/2018) sore.

Reuni Perak ini diikuti oleh alumni angkatan 1993. Hingga 2018 mereka sudah menjadi alumni selama 25 tahun. Para alumni duduk bersama di kursi dengan meja bundar dan saling bercengkarama.

Terlihat setiap alumni menggunakan baju kaus lengan panjang. Berwarna abu-abu, lengan kanan merah, dan lengan kiri biru. Bertuliskan angka 25 di belakang baju.

Kegiatan ini mengangkat tema Imbah Salawi Tahun, Now Kita Badapatan Lagi. Tak lupa juga ada penampilan kesenian Madihin, yang dilakukan oleh John Tralala Junior.

Baca: Link Live Streaming Pembukaan Asian Games 2018, Live SCTV, Metro TV & TV One Streaming Vidio.com

Baca: Via Vallen Bernyanyi, Presiden Jokowi Ikut Bergoyang Dayung di Pembukaan Asian Games 2018

Ketua Panitia Pelaksana, Johan Arifin mengatakan bahwa reuni bareng ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para alumni dan guru-guru yang pernah mengajar.

"Iya, ini angkatan 1993 semua. Alhamdulillah alumni yang bisa hadir ini sekitar 100 orang lebih, dan guru-guru yang kami undang juga hadir semua. Tahun ini tepat 25 tahun kami lulus dari SMA," tuturnya.

Rangkaian kegiatan reuni ini akan digelar selama dua hari. Hari pertama dilakukan di Ballroom Swisbell Hotel, dan hari kedua akan dilanjutkan dengan kunjungan ke SMAN 1 Banjarmasin. Serta akan ada pemberian souvenir kepada para guru.

"Reuni ini insyaallah tidak akan berhenti sampai di sini. Karena yang lebih terpenting saat reuni ini yaitu kekompakan dan kepedulian kawan-kawan antara satu dengan yang lain," ujarnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Chievo Verona vs Juventus Liga Italia Pekan 1 Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Liga Inggris Pekan 2, Tottenham vs Fulham Mulai Pukul 21.00 Wib

Johan Arifin mengatakan bahwa kegiatan ini akan saling membantu sesama angkatan. Jika ada teman yang sedang kesusahan, maka akan dikumpulkan dana sumbangan. Saling melengkapi satu sama lain.

"Kemudian di sisa usia yang tidak muda lagi, semoga lebih terjalin lagi keakrabannya. Kami yang ada di sini dan si luar daerah atau bahkan tersebar di Indonesia, nantinya bisa berbagi jika ada peluang bisnis, pekerjaan, dan lain sebagainya," ucapnya.

Selanjutnya kegiatan hari pertama ini dilakukan dengan ramah tamah. Para undangan menyantap hidangan bersama-sama. Gelak tawa riang gembira tergambar dari raut wajah para alumni tersebut. (banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/08/18/reuni-perak-angkatan-93-sman-1-banjarmasin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reuni Perak Angkatan 93 SMAN 1 Banjarmasin"

Post a Comment

Powered by Blogger.