Search

Usai Berkunjung di Mako Brimob, Yenny Wahid Bicara soal Sikap ...

TRIBUNMANADO.CO.ID - Direktur Eksekutif The Wahid Institute, Yenny Wahid angkat bicara soal sikap politik Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok.

Hal itu dikatakan usai dirinya bertemu dengan Ahok di Mako Brimob pada Senin (20/8/2018) lalu.

Putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mengatakan banyak cerita yang disampaikan Ahok soal kondisinya di penjara hingga rencananya seusai keluar dari penjara nanti.

Baca: Usai Bertemu, Yenny Wahid Ungkap Kondisi Ahok di Mako Brimob

Yenny juga membenarkan jika dirinya membicarakan kondisi politik saat ini, termasuk soal sikap politik Ahok di pilpres nanti.

"Memang kita bicara soal politik, utamanya soal Pilpres yang akan terjadi tahun depan," kata Yenny Wahid seperti dikutip dari Kompas TV  yang tayang di YouTube, Rabu (23/8/2018).

Dirinya mengatakan akan ada pernyataan Ahok soal sikap politiknya di pilpres begitu keluar dari penjara.

"Pak Ahok yang akan menjawab sendiri. Pak Ahok kemarin sih mengatakan, 'bisa ya bisa enggak', saya goda-godain waduh mau kampanye ya gitu? 'bisa iya bisa enggak'," ujar Yenny.

"Saya rasa bukan tempat saya untuk menjawab itu (sikap politik) biar Pak Ahok saja yang menjawab ketika keluar nanti," sambung dia.

Yenny Wahid Angkat Bicara soal Sikap Politik Ahok dalam Pilpres 2019, usai Berkunjung di Mako Brimob

Sebelumnya diberitakan, melalui akun Instagramnya Yenny Wahid mengatakan, banyak hal yang dibicarakan saat dirinya bertemu dengan Ahok, mulai dari hobi baru Ahok yaitu bernyanyi hingga proses perenungan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping http://manado.tribunnews.com/2018/08/23/usai-berkunjung-di-mako-brimob-yenny-wahid-bicara-soal-sikap-politik-ahok-dalam-pilpres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Berkunjung di Mako Brimob, Yenny Wahid Bicara soal Sikap ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.