Search

Wiro Sableng Dibandingkan dengan Film Hollywood, Apa Tanggapan Pemain?

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Angga Dwimas Sansongko, Wiro Sableng, menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Bahkan histeria akan film bergenre laga komedi ini pun sudah terdengar sejak satu tahun yang lalu.

Melihat antusiasme pecinta film Tanah Air yang begitu besar, Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur dalam film ini pun merasa bersyukur. Ia berharap hasil kerja keras pemain dan kru bisa memenuhi espektasi masyarakat.

"Pastinya senang kalau banyak yang menanti mudah-mudahan aja film ini bisa menghibur semua yang nonton sebagaimana kita mengerjakannya penuh sukacita, penuh semangat dari semua cast dan crew," imbu Marsha Timothy di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun sejak trailer film ini diluncurkan, tak sedikit orang yang membanding-bandingkan Wiro Sableng dengan film-film hollywood. Maklum, film yang dibintangi Vino G Bastian ini juga dipegang oleh rumah produksi luar negeri, 20th Fox Century.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video menarik berikut:

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620550/wiro-sableng-dibandingkan-dengan-film-hollywood-apa-tanggapan-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wiro Sableng Dibandingkan dengan Film Hollywood, Apa Tanggapan Pemain?"

Post a Comment

Powered by Blogger.