Search

5 Fakta Menarik Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior

Nashwa Zahira dan mamanya. Foto: (instagram/nashwaaaz)

Siapa yang tidak kenal Nashwa Zahira yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial? Ya, gadis asal Medan ini mulai dikenal saat dirinya berhasil mencuri perhatian para juri Indonesian Idol Junior lewat suara merdunya dan penampilannya yang memukau.

Rupanya bukan cuma juri saja lho yang terpikat dengan Nashwa, tetapi banyak netizen yang juga mendadak mengidolakan kontestan idol junior yang satu ini. Soalnya, kecantikan dan suara khasnya memang sulit banget ditolak sih.

Nah, biar kamu makin terpesona dengan Nashwa, langsung simak lima fakta menarik tentang Nashwa berikut.

1. Kontestan berwajah manis ini baru menginjak usia 13 tahun, lho. Wah, masih muda dan berbakat.

(instagram/nashwaaaz)

2. Menurut penuturan sang mama, Nashwa ini mulai suka bernyanyi sejak SD kelas 3. Sejak itu Nashwa selalu latihan bernyanyi sampai sekarang, bahkan ia juga tergabung dalam band sekolah.

(instagram/nashwaaaz)

3. Rupanya, bakat Nashwa adalah keturunan dari kedua orang tuanya yang juga suka bernyanyi. Bahkan kalau di rumah, Nashwa dan mama suka bernyanyi bersama sambil diiringi piano yang dimainkan oleh papanya.

(youtube/Indonesian Idol Junior)

4. Makin dikenal, Nashwa mendadak kebanjiran followers. Kini, Nashwa sudah mengantongi 778 ribu pengikut di Instagram-nya. Sudah punya followers yang makin banyak, berarti Nashwa bisa disebut sebagai selebgram dong, ya?

(instagram/nashwaaaz)

5. Lewat media sosial seperti Instagram, Nashwa bisa banget menyalurkan hobi bernyanyinya. Makanya, ia juga suka mengunggah beberapa video cover song, lho. Bikin meleleh kalau dengar suaranya, ya.

Itu dia lima fakta tentang Nashwa yang kini jadi idola baru banyak orang. Sepertinya Nashwa bisa jadi saingan penyanyi-penyanyi muda Tanah Air nih. Kalau menurutmu gimana? (liz)

Let's block ads! (Why?)

https://kumparan.com/berita-artis/5-fakta-menarik-nashwa-zahira-yang-bisa-jadi-pesaing-nissa-sabyan-1537771106616856736

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Menarik Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior"

Post a Comment

Powered by Blogger.