Search

8 Konflik Jose Mourinho di Manchester United pada Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho kembali menjadi perbincangan saat ini. Manajer Manchester United itu sulit mengantarkan timnya tampil baik sepanjang musim 2018-2019.

Pada tiga pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, Manchester United tidak sekalipun meraih kemenangan. Bahkan, mereka takluk 1-3 ketika bersua West Ham United, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion London, Sabtu (29/9/2018).

Rentetan hasil negatif membuat Manchester United terpuruk ke peringkat dengan torehan 10 poin. Setan Merah terpaut sembilan angka dari sang pemuncak klasemen sementara, yakni Manchester City.

Selain performa, Mourinho juga mengalami persoalan internal di Manchester United. Media-media Inggris menyebut, The Special One tengah bersitegang dengan sejumlah anak-anak asuhnya, termasuk Paul Pogba.

Sejumlah penggawa Manchester United kabarnya tidak kerasan dengan gaya melatih Mourinho. Suasana yang kian memanas lantas membuat sang manajer dispekulasikan bakal angkat kaki dalam waktu dekat.

Kisruh yang melibatkan Mourinho dan Manchester United bukan kali ini saja terjadi pada musim ini. Setidaknya, sang manajer telah delapan kali memantik perang kecil dengan pihak manajemen dan anak-anak asuhnya.

Dikutip dari BBC, berikut ini adalah delapan konflik Jose Mourinho dengan berbagai elemen Manchester United musim ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/inggris/read/3656134/8-konflik-jose-mourinho-di-manchester-united-pada-musim-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Konflik Jose Mourinho di Manchester United pada Musim Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.