Search

Cristiano Ronaldo: Gol Hanya Masalah Waktu

Juventus berhasil raih kemenangan sulit atas Sassuolo lewat skor tipis 2-1, pada giornata empat Serie A Italia, Minggu (16/9) malam WIB.

Juve wajib berterima kasih pada megabintangnya, Cristiano Ronaldo, yang memborong semua gol kemenangan di partai ini. Menjadi spesial, karena itulah gol pertama dan kedua CR7 untuk La Vecchia Signora.

Sebelumnya tekanan hebat sempat mengitari Ronaldo, lantaran secara mengejutkan gagal torehkan sebiji gol pun untuk Juve di tiga giornata perdana Serie A, usai bergabung di bursa musim panas lalu.

Ronaldo Juventus

Mengaku sempat tegang, Ronaldo lantas menegaskan bahwa dirinya selalu yakin pada diri sendiri. Buatnya semua hanya masalah waktu, karena tahu selalu lakukan kerja keras untuk berikan yang terbaik.

"Saya tahu benar bahwa saya sudah bekerja keras dengan sangat baik dan ini [gol perdana] hanya masalah waktu. Saya pribadi [merasa] telah beradaptasi dengan baik terhadap sepakbola Italia," ungkap Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Penyerang 33 tahun itu kemudian langsung menatap partai ke depan, di mana Juve bakal memulai petualangannya di Liga Champions dengan hadapi Valencia tengah pekan esok.

"Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami berada di grup yang sangat sulit, kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal yang bagus dan Juve harus fokus untuk jadi yang terbaik," ujarnya bijak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Kehilangan Teman Di Liverpool, Alasan Loris Karius Hengkang
2. Nyaris Pensiun Dini, Richarlison Ceritakan Lika-Liku Kariernya
3. Ini Perbedaan Mencolok Cristiano Ronaldo & Lionel Messi
4. Nominasi Pemain Terbaik Buat Antoine Griezmann Kesal
5. FIFA 19: Cristiano Ronaldo & Rating 100 Pemain Terbaik
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  Footer Banner Serie A

 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.goal.com/id/berita/cristiano-ronaldo-gol-hanya-masalah-waktu/4rbf5qrhzpbe1gooaaikqgvrq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo: Gol Hanya Masalah Waktu"

Post a Comment

Powered by Blogger.