Search

Di Balik Kesuksesan Reza ''Arap'' Oktovian si Youtuber Gaming, Pernah Jadi Kasir Warnet

Di Balik Kesuksesan Reza ''Arap'' Oktovian si Youtuber Gaming, Pernah Jadi Kasir Wanet dan Tukang Ojek

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar mengejutkan datang dari seorang youtuber yang sukses dikenal sebagai youtuber gaming, Reza Oktovian atau yang dikenal dengan Arap.

Di saat youtuber lainnya berlomba-lomba mendapatkan banyak subscriber, Reza "Arap" Oktovian yang sudah memiliki 2 juta subscribers secara mengejutkan menutup channelnya.

Sebelum dirinya menghapus akun YouTube-nya tersebut, Arap sempat mengunggah pernyataannya di Instastory.

"Hai, guys, what's up? Gue pengen ngobrol sama kalian karena gue udah lama banget nggak ngobrol. Terakhir kapan ya gue ngobrol, I don't know, pokoknya let's talk!"

"I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube"

"Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di skena YouTube"

"Gue pikir ini sudah cukup untuk gue"

"Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?"

"Gue telah membuat keputusan yang besar, ini pertama kalinya gue membuat keputusan besar seperti ini. Gue telah berbicara dengan kekasih gue, dan dia menghormati keputusan gue"

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/09/11/di-balik-kesuksesan-reza-arap-oktovian-si-youtuber-gaming-pernah-jadi-kasir-warnet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Balik Kesuksesan Reza ''Arap'' Oktovian si Youtuber Gaming, Pernah Jadi Kasir Warnet"

Post a Comment

Powered by Blogger.