Search

Endank Soekamti Siap Suguhkan Lagu-lagu Baru di Soundrenaline 2018

Liputan6.com, Jakarta - Endank Soekamti kembali masuk dalam line up Soundrenaline 2018. Band yang berasal dari Yogyakarta ini dijadwalkan akan beraksi pada Sabtu (7/9/2018).

Sebelumnya, Erix Soekamti selaku sang vokalis, sempat mengalami musibah berupa kecelakaan pesawat. Namun dirinya memastikan bahwa hal tersebut tidak menggangu aktivitasnya dan Endank Soekamti.

Saat dihubungi Liputan6.com, Erix Soekamti memastikan akan tetap terbang ke Bali, untuk Soundrenaline 2018. Bahkan, beberapa saat setelah kejadian itu, Erix Soekamti masih melakukan sesi latihan bersama Endank Soekamti untuk tampil di Soundrenaline 2018 nanti.

"Besok main sore jam 5, ya itu kemarin kan abis kecelakaan langsung latihan (untuk persiapan Soundrenaline 2018)," kata Erix Soekamti sambil tertawa.

Film horor The Nun, akhirnya tayang di bioskop Tanah Air sejak Rabu (5/9/2018) kemarin. Dalam film ini, dihadirkan sekelumit cerita tentang masa lalu Valak sebelum berhadapan dengan Lorraine Warren. Nah, sebelum pergi ke bioskop, yuk kita simak 5 fak...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3639223/endank-soekamti-siap-suguhkan-lagu-lagu-baru-di-soundrenaline-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Endank Soekamti Siap Suguhkan Lagu-lagu Baru di Soundrenaline 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.