Search

Evan Dimas Ingatkan Timnas Indonesia Tidak Berpuas Diri

Evan Dimas mengingatkan para pemain timnas Indonesia jangan berlebihan dengan hasil dari laga uji coba kontra Mauritius. Pada pertandingan tersebut skuat Merah Putih menang satu gol tanpa balas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kemarin (11/9).

Bagi pilar Selangor FA tersebut kemenangan yang didapatkan timnas Indonesia memang sangat bagus. Akan tetapi, tidak boleh sampai lupa diri karena pertandingan ini hanya sebatas uji tanding.

Maka dari itu, Evan menginginkan timnas Indonesia terus melakukan pembenahan. Mengingat, Piala AFF semakin dekat sehingga perlu kerja keras agar bisa meenampilkan permainan impresif.

"Kemenangan malam ini patut kami syukuri. Kami sebagai pemain jangan berpuas diri dulu karena ini masih uji coba. AFF sudah dekat dan di AFF nanti kami harus bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ucap Evan.

Dalam pertandingan kontra Mauritius, Evan menjadi pahlawan. Gol semata wayang yang diukirnya pada menit 89, memastikan Boaz Solossa dan rekan-rekan meraih kemenangan.

Pada Piala AFF yang mulai berlangsung pada 8 November 2018, timnas Indonesia menempati Grup B. Mereka bakal berhadapan dengan Filipina, Singapura, Thailand, serta Timor Leste.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Robinho: Kenapa Saya Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona
2. Luis Enrique: Tak Ada Yang Sebanding Dengan Lionel Messi
3. Pertama Dalam 20 Tahun, Italia Tak Gunakan Pemain Juventus
4. Timnas Indonesia Mainkan Sepakbola Modern
5. FIFA 19: Mbappe & Deretan Bintang Dengan Skill Bintang Lima
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.goal.com/id/berita/evan-dimas-ingatkan-timnas-indonesia-tidak-berpuas-diri/fawstxyra3l413sj8x9j9ozwy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evan Dimas Ingatkan Timnas Indonesia Tidak Berpuas Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.