Search

Hari Pelanggan Nasional, Dirut Garuda Layani Penumpang dengan Tangan Digips

Liputan6.com, Tangerang - Lengan kanan dibalut gips, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansyuri, melayani pelanggan maskapainya yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Selasa (4/9/2018).

Terlihat lengan kanan Pahala dibalut gips berwarna cokelat, mulai dari siku hingga jarinya. Yang nampak hanya tiga jari yang bisa membuatnya salaman ke beberapa calon penumpang.

Pahala ikut mencetak tiket pesawat, mencetak stiker bagasi, mendengar keluhan dan kritik langsung dari pelanggan, hingga membantu melakukan transaksi check-in non bagasi. Bahkan, banyak pelanggan Garuda Indonesia yang menanyakan mengapa lengannya dibalut gips.

"Ini karena sedikit insiden saat berolahraga, doakan segera sembuh ya," jawab Pahala.

Menurutnya, aksi tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, 4 September 2018. Sehingga, dia dan jajaran direksi Garuda Indonesia bisa mengevaluasi pelayanan.

"Tadi ada masukan, kritik dan saran dari pelanggan, itu kita tampung. Untuk evaluasi pelayanan juga, tentunya sangat berguna," ujar Pahala.

Menurutnya, melayani langsung seperti ini bukan hanya karena Hari Pelanggan saja, melainkan di beberapa hari besar lainnya. Seperti Natal, Tahun Baru, Lebaran dan beberapa momen spesial lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3636367/hari-pelanggan-nasional-dirut-garuda-layani-penumpang-dengan-tangan-digips

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, Dirut Garuda Layani Penumpang dengan Tangan Digips"

Post a Comment

Powered by Blogger.