Liputan6.com, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero) ikut memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kali ini, KAI membagikan hadiah bagi para penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta.
Mengangkat tema 'Pemimpin Yang Melayani Pelanggan', Executive Vice President (EVP) Daop 1 Jakarta R. Dadan Rudiansyah beserta jajaran Daop 1 Jakarta menyapa langsung penumpang KA dengan sapaan 'Selamat Hari Pelanggan' dan membagikan merchandise kepada penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi.
Selain itu, EVP 1 Jakarta juga memberikan salam penghormatan saat keberangkatan KA.
“Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan souvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api. Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” jelas Dadan di Stasiun Gambir, Selasa (4/9/2018).
Sebanyak 250 souvenir telah disiapkan PT KAI Daop 1 Jakarta untuk diberikan kepada penumpang KA dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.
Untuk terus mendengungkan Hari Pelanggan Nasional di area Stasiun Gambir, seluruh pegawai frontliner (petugas loket, costumer service, kondektur) yang bertugas juga akan memberi salam 'Selamat Hari Pelanggan', setelah salam cuaca kepada penumpang KA dan pengujung stasiun Gambir.
Annoucer pun secara berkala akan menyapa penumpang dengan ucapan: “Selamat Hari Pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih kereta api sebagai moda transportasi. Anda adalah prioritas kami,” dia menandaskan.
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3636073/hari-pelanggan-nasional-kai-bagi-bagi-hadiah-ke-penumpang-keretaBagikan Berita Ini
0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, KAI Bagi-bagi Hadiah ke Penumpang Kereta"
Post a Comment