Search

Jokowi: Saya Ingin Naik Motor Lagi, Tambah 31 Medali Emas Lagi

Menurutnya, tak mudah bagi panitia menyiapkan segela keperluan bagi belasan ribu atlet dan official yang turut serta di Asian Games.

‎"Kita tahu betapa sulitnya melayani 17 ribu atlet dan official yang datang ke negeri kita, bukan hal yang mudah tapi bisa dimanage dengan baik, juga sulitnya 150 ribu suporter dari 45 negara bukan sesuatu yang gampang," tambah Jokowi.

Jokowi mengaku kagum dengan kerja para panitia dan pihak-pihak yang menyelenggarakan ajang olahraga se-Asia tersebut. Sebab sebagai tuan rumah, Indonesia hanya diberikan waktu yang cukup singkat untuk menyiapkan infrastruktur dan fasilitas olahraga.

"Negara lain delapan sampai 10 tahun, kita hanya 3,5 tahun, Pak Wapres ‎hampir setiap hari Minggu, pak menteri datang lihat check venue, saya juga cek, ini manajemen yang sudah kita hadirkan dari negara untuk mempersiapkan perhelatan besar Asian Games 2018," terang Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Diawali dengan rombongan presiden yang terhalang menuju ke Stadion GBK untuk menghadiri upacara pembukaan. Dalam tayangan itu, Jokowi tampak turun mobil dan memilih naik motor bersama sejumlah ajudan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3634426/jokowi-saya-ingin-naik-motor-lagi-tambah-31-medali-emas-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi: Saya Ingin Naik Motor Lagi, Tambah 31 Medali Emas Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.