Search

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (17/9/2018) malam. Persib berniat melanjutkan tren positifnya usai menekuk Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis lalu.  

Namun bukan perkara mudah bagi Persib merebut kemenangan di Stadion Batakan, Balikpapan. Jangankan 3 poin, bermain imbang saja bukan perkara mudah di sana. 

Pada pertemuan pertama saja, Borneo FC berhasil merepotkan Persib. Padahal saat itu, Maung Bandung bermain di kandang sendiri dan didukung penuh Bobotoh. Meski akhirnya menang 3-1, skuat Pesut Etam berhasil memberi perlawanan berarti bagi Maung Bandung. 

Apalagi dalam duel nanti, Persib tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pilar Maung Bandung, Bojan Malisic, Ardi Idrus, dan Agung Mulyadi, tidak bisa tampil dalam duel ini. Sitausi ini membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, harus memutar otak. 

Tuan rumah juga percaya diri menghadapi Persib. Sebab sang pelatih Dejan Antonic sangat mengenal permainan Maung Bandung. Seperti diketahui Dejan pernah menangani tim asal Kota Kembang itu 2016 lalu. Modal ini menurutnya sangat berguna menghadapi laga ini. 

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Persib di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 PSMS Vs PSIS di Indosiar di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.liputan6.com/bola/read/3645729/live-streaming-indosiar-borneo-fc-vs-persib-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.