Search

Luis Milla Setuju Untuk Perpanjang Kontrak

PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia mendapat angin segar dari Luis Milla soal perpanjangan kontrak membesut timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu disebut telah setuju untuk menambah masa baktinya.

Kontrak Milla memang berlaku hanya sampai September 2018 dengan target membawa timnas Indonesia U-23 masuk semi-final Asian Games 2018. Meski target itu gagal terpenuhi, PSSI tetap ingin Milla bertahan.

Piala AFF 2018 serta SEA Games 2019 mendatang akan jadi tugas selanjutnya, PSSI telah dibuat Milla menunggu soal kontrak baru yang telah dilayangkan melalui surat elektronik dalam beberapa waktu terakhir.

Berdasarkan kabar yang didapat dari Rapat Komite Eksekutif (Exco) secara tertutup, Senin (17/9) malam, di Jakarta, Refrizal menyebut bahwa Milla akhirnya setuju dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan PSSI.

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI” beber Refrizal ketika dihubungi.

Sebelumnya Ratu Tisha Destria selaku sekretaris jenderal PSSI mengatakan bahwa akan ada rapat Exco pada 20 September mendatang, yang akan kembali membahas berbagai hal termasuk finalisasi status Milla.

PSSI memang menginginkan Milla untuk segera tiba di Indonesia dan memimpin timnas untuk partai internasional melawan Myanmar, 10 Oktober nanti. Milla rencananya baru tiba di Tanah Air, sehari sebelum laga tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on

Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Pecah Telur Di Juventus, Ronaldo Tembus Rekor 400 Gol
2. Lagi, Egy Maulana Vikri Cetak Dua Gol Untuk Lechia Gdansk II
3. Pelatih Malaysia Bantu Persiapan Timnas Indonesia U-16
4. Tak Terima Dihukum Penalti, Pemain Persiwa Tendang & Pukul Wasit
5. David De Gea & Barisan Bintang Yang Habis Kontrak Musim Ini
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  Footer Bannes Piala AFC U=16

 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.goal.com/id/berita/luis-milla-setuju-untuk-perpanjang-kontrak/14xel24iuzx0z1x48bcjlwwtyt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Setuju Untuk Perpanjang Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.