Search

Makan Konate Akui Tak Bisa Lupakan Persib Bandung

Pemain asing Arema FC, Makan Konate, langsung terkenang memori manis saat timnya akan bentrok melawan Persib Bandung yang merupakan mantan klub pemain asal Mali tersebut. Rencananya, laga antara Persib kontra Arema bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9).

Konate menegaskan, dirinya tetap akan tampil profesional. Pasalnya, Arema sangat membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang kini terdampar di peringkat ke-14.

"Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kita temen tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa, saya selalu ingat. Saya dulu ada banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa lupa Persib," ucap Konate, seperti dikutip laman resmi Persib.

"PERSIB memang tim besar dan kuat. Mereka berada di puncak klasemen. Tapi, insya Allah besok kami akan kerja keras. Banyak motivasi untuk kami dapatkan poin di Bandung," tambahnya.

Di samping itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan tak akan melakukan selebrasi jika nantinya dia mencetak gol ke gawang Persib. Itu adalah sebagai wujuh penghormatannya kepada Persib dan Bobotoh, sebutan pendukung Persib.

"Saya sujud untuk kasih sama Tuhan saja," pungkasnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Robinho: Kenapa Saya Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona
2. Luis Enrique: Tak Ada Yang Sebanding Dengan Lionel Messi
3. Pertama Dalam 20 Tahun, Italia Tak Gunakan Pemain Juventus
4. Timnas Indonesia Mainkan Sepakbola Modern
5. FIFA 19: Mbappe & Deretan Bintang Dengan Skill Bintang Lima
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia

  Footer - Liga 1

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya http://www.goal.com/id/berita/makan-konate-akui-tak-bisa-lupakan-persib-bandung/1u8qzaj8humpi16gibjprarlda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makan Konate Akui Tak Bisa Lupakan Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.