Search

Makeup Idealis MUA Decha Veronica yang Ditakuti Justru jadi Penglaris

Liputan6.com, Jakarta Sempat khawatir tidak kebagian market karena selera pribadi dalam riasannya, justru hal itu yang menjadi selling point dari makeup artist Decha Veronica. Beruntung ia tak berkompromi dan labil dengan gaya makeup-nya yang justru membuatnya semakin dikenal di dunia MUA.

Jauh sebelum menemukan ciri makeup-nya sendiri, Decha Veronica bahkan belum berpikir menjadi seorang makeup artist. Sebagai lulusan periklanan, ia menjajal ilmunya bekerja sebagai orang iklan di sebuah agency.

"Awalnya ambil kuliah iklan karena suka gambar. Tapi setelah dijalani enggak suka," ujarnya mengawali kisahnya saat #HangoutAtKLY di kantor KLY, Gondangdia, belum lama ini.

Jalan hidup membawanya menjadi seorang beauty editor di media gaya hidup wanita (franchise dan lokal). Sayangnya, ia merasa masih belum menemukan chemistry dalam profesi baru yang digelutinya. Kok, bisa, padahal sudah semakin dekat dengan urusan dunia kecantikan, kan?

"Ya, trigger suka dari situ dan untungnya nyemplung ke beauty. Tapi makin sadar kalau suka beauty tapi enggak enjoy writing," lanjutnya.

Setelah 4,5 tahun bekerja di dua media gaya hidup wanita, pemilik akun Instagram, @beautybydecha memutuskan untuk belajar makeup di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 2010.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3640875/makeup-idealis-mua-decha-veronica-yang-ditakuti-justru-jadi-penglaris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makeup Idealis MUA Decha Veronica yang Ditakuti Justru jadi Penglaris"

Post a Comment

Powered by Blogger.