Search

Penutupan Asian Games 2018: Super Junior Bakal Goyang Dayung Ala Jokowi

Personel Super Junior lainnya, Leeteuk mengatakan, dia merasa terhormat bisa tampil dalam acara prestis penutupan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Bahkan, dia tak menyangka bisa tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

"Jujur Saya dan member lainnya sangat terkejut sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya," ujar Leeteuk.

Mereka juga menyebutkan bahwa Asian Games 2018 Jakarta Palembang  sangat menyenangkan. Tak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang.

"Sebelumnya Korea Selatan telah menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon dan kini Asian Games 2018 Jakarta Palembang  sangat menarik dan menyenangkan. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan," kata Leeteuk.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping buat baca lengkap berita nya https://www.bola.com/asian-games/read/3634401/penutupan-asian-games-2018-super-junior-bakal-goyang-dayung-ala-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penutupan Asian Games 2018: Super Junior Bakal Goyang Dayung Ala Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.