Search

PSSI Pertahankan Luis Milla Usai Setuju Perpanjang Kontrak

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI dan Luis Milla akhirnya mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak. Luis Milla bakal jadi arsitek Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 mendatang.

Kepastian itu didapat setelah Exco PSSI melakukan rapat di Jakarta, Senin (17/9). Dengan demikian, Milla akan segera kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan program menuju Piala AFF 2018.


"Secara garis besar, intinya Luis Milla kembali didatangkan," kata salah satu anggota Exco, Yoyok Sukawi kepada CNNIndonesia.com.

Ketika ditanya Milla bersedia menandatangani kontrak baru menjadi pelatih Timnas Indonesia, Yoyok dengan singkat mengatakan, 'Ya'.

Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia sejak 2017. Milla mendapat proyek jangka panjang untuk mempersiapkan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018. Meskipun gagal memenuhi target masuk empat besar, performa apik Timnas Indonesia dalam Asian Games membuat publik memberikan apresiasi pada racikan Luis Milla.

Penampilan Timnas Indonesia di Asian Games 2018 mengundang pujian.Penampilan Timnas Indonesia di Asian Games 2018 mengundang pujian. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Skuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018 sendiri kemungkinan besar akan jadi kerangka tim untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Pasalnya tim tersebut sudah menjalani program persiapan jangka panjang sehingga punya kekompakan yang tinggi. Milla kini tinggal perlu menambahkan sejumlah pemain senior di atas 23 tahun yang dianggap layak menambah celah yang masih terlihat dari skuat Timnas Indonesia di Asian Games lalu.

Piala AFF 2018 akan digelar pada 8 November hingga 15 Desember 2018. (arby/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link disamping buat lihat berita lengkap nya https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180917231144-142-330939/pssi-pertahankan-luis-milla-usai-setuju-perpanjang-kontrak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Pertahankan Luis Milla Usai Setuju Perpanjang Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.