Search

Terowongan Bunga Wisteria Jadi Daya Tarik Apik Wisata Jepang

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya keindahan bunga sakura, jika Anda ingin melihat pemandangan apik lainnya maka Anda harus melihat terowongan wisteria yang sangat cantik di Jepang. Terselip di Kawachi Fuji Gardens di Kitakyushu di barat daya Jepang, terowongan-terowongan indah ini benar-benar tertutup oleh bunga-bunga berwarna pastel keunguan. Bahkan terowongan ini menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan dunia.

Ada lebih dari 20 spesies tanaman berbunga mulai dari warna pink, ungu, biru, violet dan putih, semua ditata agar tumbuh di sekitar terowongan dan terjalin dengan struktur terowongan.

Belum lagi bunga-bunga ini terkenal karena aromanya yang luar biasa harum. Terlihat seperti dari negeri dongeng bukan? Jadi tidak mengherankan jika taman bunga di Jepang ini menjadi hit di Instagram.

Para wisatawan yang berkunjung ke Jepang selalu ingin kembali datang ke kebun yang penuh warna ini untuk melihat jalan setapak spektakuler dengan panjang sekitar 100 meter. Meskipun kebun-kebun ini merupakan milik pribadi, tetap terbuka untuk umum selama musim wisteria.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada akhir April atau pada awal Mei ketika kebun raya membuka terowongan untuk Fuji Matsuri, atau Festival Wisteria, tepat saat bunga mekar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3640435/terowongan-bunga-wisteria-jadi-daya-tarik-apik-wisata-jepang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terowongan Bunga Wisteria Jadi Daya Tarik Apik Wisata Jepang"

Post a Comment

Powered by Blogger.