Search

Ultah ke-2 Brand Lokal Untold Sumbang Rp 100 Juta ke Korban Gempa Lombok

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal yang memproduksi streetwear premium Untold merayakan ulang tahun ke-2 nya di Tribeca Park, Central Park akhir Agustus lalu. Selain berbagi kebahagiaan dengan beragam kegiatan bersama 2.000 tamu, acara berkonsep pasar amal itu juga berhasil mengumpulkan Rp 100 juta yang akan disumbangkan untuk korban gempa Lombok.

Dengan tema 2 Years Strong Anniversary Party, teman-teman Untold juga dilibatkan untuk membuat selebrasi ini sebagai budaya saling dukung. Seperti Sidney Mohede dari Wahana Visi Indonesia dan Joshua Sipit dari Forward Living Community yang akan mengelola dana untuk para korban gempa di Lombok.

"Terima kasih pada semua orang yang telah bersama kami sejak awal. Hari ini tidak akan terjadi tanpa bantuan Anda, tim, klien dan pelanggan. Tapi ingat, hari ini juga untuk saudara-sauara kita di Lombok yang membutuhkan perhatian," ujar Pendiri Untold Yung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3644155/ultah-ke-2-brand-lokal-untold-sumbang-rp-100-juta-ke-korban-gempa-lombok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah ke-2 Brand Lokal Untold Sumbang Rp 100 Juta ke Korban Gempa Lombok"

Post a Comment

Powered by Blogger.