Search

Umbar Urusan Ranjang dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf

Walau melakukan pembelaan atas perbuatannya, Kriss Hatta tetap mengakui pernyataan yang dibuatnya itu salah.

"Saya akui saya memang salah, harusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal yang bersifat pribadi seperti itu. Tapi mau gimana, saya hanya manusia biasa, saya bukan seorang nabi atau malaikat yang mempunyai hati suci. Jadi semua bergerak secara otomatis. Semua bergerak sesuai dengan apa yang saya rasa, kecewa, sakit hati, semua berkumpul jadi satu," pungkas Kriss Hatta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3642255/umbar-urusan-ranjang-dengan-hilda-vitria-kriss-hatta-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umbar Urusan Ranjang dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.