Search

Usai Bintangi Film Horor, Dakota Johnson Periksa Kejiwaan

Liputan6.com, Los Angeles - Usai membintangi drama trilogy Fifty Shades, kini Dakota Johnson menjajal genre baru. Kekasih Chris Martin itu bermain dalam film horor bertajuk Suspiria.

Film yang didaur ulang dari versi tahun 1977 itu menjanjikan berbagai adegan yang bisa membuat penontonnya bergidik.

Dalam film Suspiria, Dakota Johnson berperan sebagai sosok Susie Bannion, seorang wanita asal Ohio yang mendatangi sekolah balet di Berlin. Mulanya tak ada yang aneh dari sekolah tersebut sampai akhirnya Susie bertemu dengan salah seorang instruktur bernama Madame Blanc dan mulai mengalami kejadian aneh bertubi-tubi.

Banyak kejadian menarik saat syuting Suspiria berlangsung, namun pernyataan paling mengejutkan justru datang dari sang tokoh utama, Dakota Johnson. Lewat sebuah konferensi pers, Dakota sempat menyatakan bahwa ia kerap mengunjungi terapisnya usai membintangi film tersebut. Bukan karena masalah kejiwaan, namun Dakota hanya memeriksa keadaannya karena merasa tidak bisa lepas dari karakter Susie meski syuting sudah berakhir.

Simak juga video berikut ini:

Rapper Kanye West mengatakan dia serius tentang keinginannya untuk maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, tetapi menegaskan hal itu tidak akan terjadi hingga 2024 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3636186/usai-bintangi-film-horor-dakota-johnson-periksa-kejiwaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Bintangi Film Horor, Dakota Johnson Periksa Kejiwaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.