Search

Bekerjasama dengan PPD dan BPTJ, GlaD Luncurkan Bus Berbasis ...

SEBAGAI moda transportasi online, GlaD meluncurkan bus yang dapat dipesan melalui basis aplikasi online.

Sebanyak empat bus dari 100 bus diresmikan oleh GlaD dan Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD) serta Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (Jabodetabek) di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (15/10/2018).

Dua dari empat bus itu, dua bus merupakan bus premium khusus wanita yang menjadi penyambung dari MegaCity Bekasi menuju Plaza Senayan dan Lrt City Bekasi menuju Grand Paragon.

"Rute ketiga bus Jakarta Airport Connexion dari Mal Kelapa Gading menuju Bandara Soekarno Hatta dan rute keempat bus Jakarta Airport Connexion dari Intermark BSD menuju Bandara Soekarno Hatta," ungkap CEO GlaD, Agung Ariyanto dalam sambutannya.

GlaD juga meluncur bus premium yang ditujukkan khusus untuk wanita guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya.

"Mengingat sering terjadinya pelecehan terhadap kaum wanita kami Perum PPD ingin merealisasikan bus khusus wanita berbasis online agar para wanita lebih mudah, aman, dan nyaman untuk bertransportasi umum. Sehingga tidak ada lg rasa kekhawatiran," ucap Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa.

GlaD luncurkan bus yang dapat dipesan melalui aplikasi android, Senin (15/10).
GlaD luncurkan bus yang dapat dipesan melalui aplikasi android, Senin (15/10). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Dijelaskan Agung, calon penumpang dapat memesan dan memeriksa ketersiadaan bangku lewat aplikasi GlaD yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Berdasarkan informasi, bus GlaD mulai dapat beroperasi untuk umum sekira tanggal 20 Oktober mendatang.

Adapun harga promo yang diberikan selama bulan Oktober ini untuk Bus Premium Khusus Wanita adalah Rp 10.000 dari harga normal Rp 15.000.

Sedangkan Bus Jakarta Airport Connexion dipatok Rp 25.000 dari harga normal Rp 35.000.

Direktur Operasi Pengembangan Usaha PPD, Bambang Suryo Susakti pun mengaku sangat antusias dengan kerjasamanya bersama GlaD.

"Berdasarkan survey yang sudah kami lakukan, kami kaget banyak sekali demandnya," ucap Suryo setelah acara peluncuran bus GlaD.

GlaD luncurkan bus yang dapat dipesan melalui aplikasi android, Senin (15/10).
GlaD luncurkan bus yang dapat dipesan melalui aplikasi android, Senin (15/10). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/15/bekerjasama-dengan-ppd-dan-bptj-glad-luncurkan-bus-berbasis-aplikasi-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekerjasama dengan PPD dan BPTJ, GlaD Luncurkan Bus Berbasis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.