Search

Bonucci Buka Suara soal Konflik Masa Lalu dengan Allegri

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, membuka suara terkait konflik yang dialaminya bersama pelatih Massimiliano Allegri di masa lalu. Menurutnya situasi tersebut sudah cair dan dianggap sudah selesai dengan baik.

Bonucci pun tidak menyangkal jika keduanya mengalami perselisihan yang kala itu terjadi pada musim 2016-2017. Bahkan pertengkaran kala itu berakhir hingga hengkangnya Bonucci ke AC Milan pada musim 2017-2018. Meski pada musim ini, Bonucci akhirnya kembali ke pangkuan Allegri.

BERITA TERKAIT +

Leonardo Bonucci (Foto: Reuters)

“Konflik masa lalu kami? Ya, ada saatnya ketegangan dalam sepakbola. Stres dengan permainan penting dan itu terjadi untuk berdiskusi. Tapi orang yang cerdas dan matang kemudian berjabat tangan dan melihat ke depan bersama menuju tujuang yang sama,” ungkap Bonucci, mengutip dari Calciomercato, Kamis (11/10/2018).

Baca juga Saul Dukung Griezmann Raih Trofi Ballon d'Or

Konflik terjadi kala Allegri dan Bonucci terlibat perselisihan saat Juventus menghadapi Palermo. Pertengkaran itu pun berimbas dengan keputusan Allegri untuk tidak memainkan Bonucci di laga Liga Champions saat menghadapi Porto di babak 16 besar.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Meski begitu, Bonucci sudah melupakan situasi tersebut. Bahkan saat ini pemain berusia 31 tahun itu memiliki rasa hormat terhadap Allegri. Ia memuji performa Allegri yang sudah sejauh ini mampu memberi kontribusi yang bersama Juventus.

“Allegri? Ia adalah pria yang cerdas dan ini memungkinkan dia untuk tahu bagaimana mengelola ruang ganti sama pentingnya dengan Juventus. Dia cukup beruntung untuk mendapatkan pengalaman di Milan,” pungkasnya.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)

https://bola.okezone.com/read/2018/10/10/47/1962366/bonucci-buka-suara-soal-konflik-masa-lalu-dengan-allegri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonucci Buka Suara soal Konflik Masa Lalu dengan Allegri"

Post a Comment

Powered by Blogger.