Search

Luna Maya Akui Sempat Diajak Kencan Seorang Pejabat?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Luna Maya diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan itu, Luna Maya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Hotman Paris. Salah satunya adalah soal godaan dari para pria yang datang kepadanya.

"Banyak gak godaan dari cowok-cowok? Ini cowok-cowok sugar dady kan penasaran, kayak apa sih ini, pengin melihat tubuhmu yang cantik, banyak gak godaan yang kau rasakan, tawaran?" tanya Hotman Paris kepada Luna Maya seperti pada tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show, pada Kamis (8/11/2018).

Kala itu, Luna Maya menjawab dengan memberi contoh ketika dirinya didatangi oleh salah satu asisten dari pejabat yang memintanya untuk bertemu dengan pejabat tersebut. Namun Luna Maya mengaku selalu menolak hal tersebut dengan suatu alasan.

"Gini sih, banyak sih kayak misalnya saya lagi di lounge, kayak misalnya saya mau naik pesawat lagi di lounge, banyak yang dateng asistennya, 'ketua ini, ini, ini, pengin ketemu di dalam'. 'maaf, saya lagi ngobrol'. Bukannya gak respek, tapi enggak gitu, sebagai lelaki kalau ingin berkenalan dengan perempuan, dia lah yang datang ke perempuan," jawab Luna Maya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3688502/luna-maya-akui-sempat-diajak-kencan-seorang-pejabat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Akui Sempat Diajak Kencan Seorang Pejabat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.