Search

Luna Maya Akui Sering Diajak 'Bertemu' Pejabat: Bukan Saya ...

TRIBUNWOW.COM - Artis Luna Maya buka suara saat ditanya pengacara yang juga pembawa acara Hotman Paris Show, Hotman Paris soal adanya godaan dari para konglomerat.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat menjadi narasumber di acara Hotman Paris Show, Kamis (9/10/2018) malam.

Mulanya, Hotman Paris menanyakan soal tawaran yang masuk ke Luna Maya dari para konglomerat hingga pejabat.

"Begitu banyak konglomerat muda di Jakarta, coba apa? banyak orang-orang berduit itu hanya sekedar merasakan, pengen, apa sih keindahannya Luna Maya gitu lo, atau kau langsung tabok itu?," tanya Hotman Paris.

Luna mengakui dirinya sering diajak bertemu pejabat dan konglomerat saat di sebuah tempat makan atau di dalam pesawat.

"Ee kayak gini sih, kayak saya lagi di lounge, saya lagi naik pesawat di lounge nya, banyak yang datang asistennya, 'maaf ketua ini ini ini'," ujar Luna menirukan gaya asisten-asisten yang sering menghampirinya.

Luna Maya Jadi Cover Majalah Fashion dan Jalani Pemotretan di New York, Intip Foto-fotonya

Hotman lalu menegaskan bahwa yang dimaksud Luna adalah Ketua DPRD hingga Gubernur tertentu.

"Ketua DPRD, Gubernur ini?," tanya Hotman.

"Yhaaa gitu-gitu lah, ngerti-ngerti pengen ketemu saya lagi ngobrol gitu," jawab Luna.

"Maksudnya, maaf bukannya gak respect tapi, maksudnya sebagai lelaki pengen berkenalan dengan perempuan, dia lah yang datang ke perempuan, saya sih berfikirnya begitu."

"Bukan saya gak respect dengan jabatan apa gimana, tapi kita lagi gak ada apa-apa seharusnya sebagai laki-laki nyamperin dengan baik halo saya ini ini ini, ya, daripada pakai asisten suruh saya nyamperin itu menurut saya agak quote unquote," kata pemeran film Suzzana ini.

Setelah Blak-blakan soal Reino Barack ke Boy William, Luna Maya: Kalau Bahas Pribadi, Nggak Mau

Lihat videonya:

(TribunWow.com/Tiffany Marantika)

Let's block ads! (Why?)

http://wow.tribunnews.com/2018/11/09/luna-maya-akui-sering-diajak-bertemu-pejabat-bukan-saya-gak-respect-dengan-jabatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Akui Sering Diajak 'Bertemu' Pejabat: Bukan Saya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.