Search

Prediksi Madura United Vs PSIS: Mengintip Papan Atas

Bola.com, Bangkalan - Madura United mengusung ambisi untuk bangkit dari keterpurukan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin sore (26/11/2018).

Klub asal Pulau Garam itu memiliki catatan yang buruk dalam 10 laga terakhir dengan hanya dua kali menang. Terakhir, mereka bermain sama kuat, skor 3-3, dengan PSMS Medan (17/11/2018) setelah unggul di babak pertama.

Rekor kandang Madura United juga termasuk kurang apik. Beberapa tim lawan berhasil mencuri poin penuh, seperti Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Mereka pernah dipermalukan 1-2 dari Bhayangkara saat terakhir kali bertindak sebagai tuan rumah (9/11/2018).

"Kami selalu berusaha maksimal dalam latihan atau pertandingan. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan masing-masing individu. Jangan lupa, kami juga harus bermain kolektif," ucap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

"Kami sudah siap lagi tampil lagi. Pemain dalam kondisi segar dan memiliki motivasi besar untuk memenangi pertandingan di kandang sendiri. Penting buat kami bisa naik di klasemen. Semua tahu itu, kami harus bekerja keras di pertandingan," imbuhnya.

Pada pertemuan ini, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu terpaksa bermain tanpa playmaker asing andalan, Zah Rahan Krangar. Namun, mereka akan kembali bermain dengan Slamet Nurcahyo, yang sempat absen melawan PSMS akibat akumulasi kartu.

"Sangat disayangkan kami kehilangan Zah Rahan. Ia selalu tampil baik untuk tim ini. Tapi, Slamet akhirnya kembali dan akan membantu kami memenangkan pertandingan ini," ujar Gomes.

Gomes mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali mendulang poin penuh. Madura United saat ini masih terjebak di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengemas poin 44.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/indonesia/read/3735318/prediksi-madura-united-vs-psis-mengintip-papan-atas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Madura United Vs PSIS: Mengintip Papan Atas"

Post a Comment

Powered by Blogger.