Search

Pria ini Gunakan Foto Istrinya di Aplikasi Tantan Untuk Merampok ...

BANGKAPOS.COM - Polres Karawang menangkap HT alias Priyana (29) dan TP (43) yang melakukan perampokan menggunakan umpan melalui aplikasi Tantan.

Priyana menggunakan foto istrinya sebagai umpan di aplikasi Tantan untuk memperdaya korbannya.

Tantan adalah aplikasi yang memungkinan dua pengguna untuk berkomunikasi ketika saling menyukai. Aplikasi ini juga memungkinkan pencarian teman dalam radius tertentu.

Modus operandi Priyana yang merupakan warga Dusun Sukamulya, RT 3/9, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, ini menyasar para calon korbannya menggunakan aplikasi Tantan dengan memasang foto profil istrinya.

Kebanyakan korbannya adalah laki-laki yang tengah mencari pasangan.

"Saya pasang foto istri. Tapi istri saya tidak tahu apa-apa. Yang nge-chat juga saya, bukan istri," ujar Priyana saat ekspos kasus tersebut di Mapolres Karawang, Senin (19/11/2018).

Baca: Nagita Slavina Lakukan Hal Ini, Raffi Ahmad Cemburu hingga Bentak Sang Istri, Akhirnya Lega

Priyana membuat janji dengan korbannya. Bersama rekannya, TP, Priyana menyambangi korbannya. Sesekali, istri Priyana juga diajak, tapi diminta diam saja.

"Namun, saat bertemu, bukan perempuan yang menghampiri korban, melainkan pelaku. Pelaku kemudian meminta barang-barang milik korban, termasuk uang dengan dalih telah berhubungan dengan perempuan yang sudah bersuami," ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Slamet mengatakan, Priyana yang dibantu TP sudah menjalankan aksinya sebanyak 14 kali. Barang-barang hasil curian tersebut kemudian dijual kepada AR (32), seorang penadah asal Dusun Jatiindah, RT 03/10, Desa Cikampek, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

"Dari tangan pelaku, kami menyita barang bukti berupa satu unit motor, empat telepon genggam, satu kartu ATM, dan satu buku tabungan," katanya.

Baca: Sebelum Gugat Cerai Gisela Sempat Komentari Video Gading Bareng Cewek Lain di Kelab Malam

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/11/22/pria-ini-gunakan-foto-istrinya-di-aplikasi-tantan-untuk-merampok-orang-yang-diajak-kenalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria ini Gunakan Foto Istrinya di Aplikasi Tantan Untuk Merampok ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.