Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi meluncurkan aplikasi INTIPASI.
Aplikasi berbasis android ini baru saja diluncurkan sekitar satu bulan lalu.
Kepala Humas PDAM Tirta Patriot Uci Indrawijaya mengatakan, pembuatan aplikasi itu guna memberikan kemudahan pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar tagihan PDAM, gangguan, dan penyampaian keluhan.
"Jadi ini dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan. Mereka bisa mudah mendapatkan informasi tagihan, kalau ada gangguan pelanggan bisa tahu juga. Ada banyak fitur juga, mulai berita kegiatan PDAM TP, informasi persyaratan pengajuan baru, maupun aduan," katanya kepada Wartakota, Jumat (9/11/2018).
Ia menjelaskan keberadaan aplikasi INTIPASI agar tidak lagi terjadi salah alamat aduan soal gangguan PDAM.
Mengingat di Kota Bekasi ini selain PDAM Tirta Patriot ada juga PDAM Bhagasasi.
"Kalau kami kan nyuplai untuk wilayah Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria. Jadi sering ada sampaikan keluhan diluar tangggung jawab kami. Kalau aplikasi ini jelas aduannya pasti dari pelanggan kami, kan ada registrasinya. Penangannya bisa lebih mudah, kemarin-kemarin kan aduan numpuk tapi isinya kebanyak bukan dari pelanggan kami," jelasnya.
Ia menambahkan hingga sampai saat ini sudah ada 180 pelanggan yang menggunakan aplikasi ini.
"Kita akan terus sosialisasikan aplikasi ini. Melalui media sosial, ataupun struk pembayaran. Saya harap agar para pelanggan dapat segera mendownload-nya guna kemudahan. Kedepannnya, kita juga akan tambah fitur pembayaran yang langsung ada dalam aplikasi," paparnya.
http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/10/tingkatkan-layanan-pdam-tirta-patriot-kota-bekasi-pakai-aplikasi-intipasiBagikan Berita Ini
0 Response to "Tingkatkan Layanan, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Pakai Aplikasi ..."
Post a Comment