Search

BREAKING NEWS - Pria Bawa Clurit Masuk Pasar Sudimampir, Pengunjung dan Pedagang Berlarian Ketakutan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana menegangkan sempat terjadi di kawasan Pasar Sudimampir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel, Minggu (30/12/2018) siang.

Bagaimana tidak, seorang pria berambut bersemir mendadak membuat onar di kawasan tersebut. Ia terlihat membawa sebilah senjata tajam berupa celurit seraya ke dalam pasar.

Tak pelak, aksinya itu sontak membuat sejumlah pengunjung dan pedagang di Pasar Sudimampir pun tunggal-langgang berlarian keluar pasar.

Baca: Live beIN Sports 1! Live Streaming Southampton vs Man City Liga Inggris Bisa Ditonton Pakai Cara ini

Baca: Waspada! BMKG Beri Peringatan Dini Gelombang Lebih 6 Meter hingga 2 Januari 2019, Kalimantan?

Baca: Live beIN Sports 1! Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris, Tonton Pakai Cara ini

Beruntung seorang pria diduga anggota polisi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara yang berada di tempatnya kejadian, langsung merespon situasi tersebut.

Ia menangkap dan mengamankan pria yang diduga pengamen tersebut sebelum akhirnya menyerahkan ke pos polisi setempat.

"Iya benar. Soalnya, pelaku juga bawa celurit tadi. Makanya, kawatir ada apa-apa, pengunjung dan beberapa pedagang memilih lari," cerita seorang pedagang, Ozan kepada Banjarmasinpost.co.id.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/30/breaking-news-pria-bawa-clurit-masuk-pasar-sudimampir-pengunjung-dan-pedagang-berlarian-ketakutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BREAKING NEWS - Pria Bawa Clurit Masuk Pasar Sudimampir, Pengunjung dan Pedagang Berlarian Ketakutan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.