Search

Adakan Turnamen Perdana, KFC Gaming Hadiahkan Kartu Legenda Gratis Makan di KFC Selamanya - Gamebrott.com

Follow Us

Sempat menghebohkan jagat internet dan dunia esports pada beberapa bulan yang lalu, divisi esports gaming dari restoran cepat saji besutan almarhum Colonel Sanders – KFC Gaming – akhirnya mengibarkan sayap pertamanya dengan menyelenggarakan turnamen dengan nama KFCRoyale.

Nulis artikel dibayar

Sesuai namanya, genre yang akan dipertandingkan adalah Battle Royale, dan Call of Duty: Black Ops 4 garapan Activision menjadi game perdana yang akan dipertandingkan pada turnamen KFC Royale tersebut.

Namun satu hal menarik yang menjadi perhatian adalah hadiah yang diberikan oleh sang penyelenggara. Melalui uitan akun KFC Gaming di Twitter, setidaknya ada dua hadiah utama yang telah dipersiapkan untuk pemenang. Yang pertama adalah prize pool sebesar 50.000 euro atau sekitar 800 juta rupiah, dan yang kedua adalah Black Card.

Dilansir dari PCGamesN, kartu hitam tersebut diduga besar merupakan kartu legenda yang memberikanmu kekuatan untuk mendapakatkan akses makan secara gratis di KFC untuk selamanya, namun dengan maksimal harga total yang dipakai mencapai 200 euro atau sekitar 3 juta rupiah per harinya.

Jika dipikir-pikir, hadiah keduanya ini yang justru nampaknya lebih menarik daripada prize pool nya yang mencapai 800 juta rupiah.

Namun satu hal yang sangat disayangkan adalah turnamen KFC Royale ini hanya berlaku untuk warga negara UK atau Inggris saja. Dan yang diperbolehkan mengikuti turnamen ini hanyalah mereka yang bukan bagian dari tim profesional.

Namun akan ada beberapa content creator ataupun influencer dunia gaming yang juga akan berpartisipasi meramaikan turnamen tersebut. Beberapa diantaranya adalah Cyanide, Daithi, Gaz, TommyT, Spratt, Vikstaar, MiniLadd, Marleythirteen, Terrorizer, PsySin, iTemp, MrDalekJD, Zerkaa dan CodeNamePizza.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dunia eSports atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Let's block ads! (Why?)

https://gamebrott.com/adakan-turnamen-perdana-kfc-gaming-hadiahkan-kartu-legenda-gratis-makan-di-kfc-selamanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adakan Turnamen Perdana, KFC Gaming Hadiahkan Kartu Legenda Gratis Makan di KFC Selamanya - Gamebrott.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.