Search

AMPG Kalsel Makin Solid Perkuat Basis Suara Partai Golkar di Kalangan Anak Muda - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Genap berusia 17 Tahun pada Senin (11/2/2019), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) semakin solid perkuat basis suara Partai Golkar di berbagai daerah termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tersebar di tiga belas Kabupaten/Kota di Kalsel, setidaknya ada 1.300 anggota AMPG Kalsel dimana di setiap masing-masing Kabupaten/Kota ada 50 pengurus inti dan 50 Satgas AMPG.

"Dari situ saja sudah pasti 1.300 suara merupakan suara Partai Golkar," kata Troy saat perayaan malam puncak hari jadi AMPG ke 17, Sabtu (16/2/2019).

Troy menjelaskan, menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal hitungan bulan, pihaknya juga memiliki strategi tersendiri yang elegan untuk menghimpun suara kaum muda di daerah.

Baca: Iis Dahlia Sebut Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia Kala Posting Kuasa Tuhan Usai Liburan Dari Turki

Baca: Irish Bella Sudah Disebut Istri Oleh Asmirandah, Padahal Baru Bertunangan dengan Ammar Zoni

Baca: Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dibangunkan Tengah Malam oleh Syahnaz Jeje Govinda Brisia Jodie

Baca: Reaksi Suami Paula Verhoeven, Baim Wong Pada Lagu Gen Halilintar yang Trending di Youtube

Baca: Mau Jadi Artis Malah Disuruh Cuci CD, Berikut 6 Kekejaman Mak Vera Mantan Manajer Olga Syahputra

Apalagi pada Pemilu 2019, tak hanya menjadi ajang Pemilihan Wakil Rakyat di lembaga Legislatif tapi juga sekaligus digelar Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

"Di Dapil saya saja di Dapil VII sudah 35 persen diantaranya merupakan suara dari para kaum muda untuk Partai Golkar," kata Troy.

Hal ini menurutnya vital mengingat komposisi suara kaum muda sangat besar pada Pemilu 2019 baik secara Nasional maupun di daerah seperti di Kalsel.

Peran generasi muda sebagai penerus pengurus Partai Golkar dinilai sangat penting menjaga marwah dan martabat Partai Golkar.

Apalagi jika mengingat sejarah pendirian AMPG di Tahun 2002 yang menurut Troy sempat terjadi penurunan minat dan antusiasme politik generasi muda.

"Dulu saat didirikan di Tahun 2002, di zaman itu bahkan cukup banyak yang takut dan terintimidasi menggunakan baju kuning. Tetapi Alhamdulillah kini semakin banyak anak muda yang aktif termasuk di AMPG Kalsel," kata Troy.

Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor yang hadiri malam puncak perayaan Hari Jadi AMPG ke 17 juga berharap banyak pada AMPG Kalsel perkuat basis suara Partai Golkar di Kalsel.

"Kita semua Partai Golkar dan semua Sayap Partai Golkar tak hanya AMPG harus mati-matian memenangkan suara Golkar, tentu dengan cara elegan memenangkan nurani rakyat karena suara Golkar itu suara rakyat," kata H Sahbirin Noor.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/02/17/ampg-kalsel-makin-solid-perkuat-basis-suara-partai-golkar-di-kalangan-anak-muda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AMPG Kalsel Makin Solid Perkuat Basis Suara Partai Golkar di Kalangan Anak Muda - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.