Search

Bank Sumut Ajak Nasabah Ikuti Gaya Hidup Sehat di Acara Gathering - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah prioritas, sekaligus mengajak masyarakat menjalani pola hidup sehat, Bank sumut Syariah menggelar gathering nasabah prioritas dan seminar kesehatan.

Diadakan di Ballroom Grand Aston Cityhall Medan, kegiatan tersebut untuk seminar mengambil tema Healty Lifestyle.

Direktur Bisnis dan syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, mengatakan, pelaksanaan gathering Bank Sumut Syariah tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan nasabah.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Bank Sumut dengan isu kesehatan dan gaya hidup sehat dalam masyarakat," ujarnya.

Ia berharap acara tersebut nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi para nasabah prioritas yang hadir.

"Dan kami juga mengimbau kepada bapak dan ibu untuk terus menggunakan produk-produk bank sumut karena bank sumut ini banknya milik masyarakat Sumut," katanya.

Sementara itu, Pemimpin Unit Usaha Syariah Bank Sumut, Indra kesuma Yuzar, menjelaskan, ada banyak keuntungan yang dimiliki masyarakat dengan menjadi nasabah prioritas Bank Sumut Syariah selain nantinya akan diikutsertakan pada acara khusus Bank Sumut.

"Diantaranya adalah pelayanan bebas antri di seluruh unit kantor Bank Sumut, konsultasi keuangan, executive lounge bahkan di Bank sumut Syariah juga menyediakan layanan fardu kifayah" jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut Tengku Mahmud Jeffry, Pemimpin Unit Usaha Syariah Indra Kesuma Yuzar, sejumlah pemimpin Cabang Syariah Bank Sumut wilayah medan sekitarnya. Turut hadir juga mantan Direksi Bank Sumut OK Zenilhar dan Dr.Delyuzar SP Pa selaku narasumber acara.(pra/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2019/02/18/bank-sumut-ajak-nasabah-ikuti-gaya-hidup-sehat-di-acara-gathering

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank Sumut Ajak Nasabah Ikuti Gaya Hidup Sehat di Acara Gathering - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.