Search

Benarkan Pertemuan dengan Prabowo Subianto, Cornelis Beberkan Hal Ini - Tribun Pontianak

Benarkan Pertemuan dengan Prabowo Subianto, Cornelis Beberkan Hal Ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD PDI Perjuangan, Cornelis buka suara terkait dengan isu pertemuannya dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto yang disebut-sebut oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Sujono Djojohadikusumo.

"Pertemuan saya dengan Prabowo waktu itu pertama menyangkut masalah waktu beliau calon Wakil Ibu Mega, lalu waktu pencalonan Bupati Landak, lalu pencalonan Gubernur Kalbar," katanya, Kamis (21/2/2019) di Landak.

"Dan saya ketemu ketua-ketua Partai ditingkat nasional biasa, bukan hanya beliau saja, termasuk Romi (Romahurmuziy, red) pun saya ketemu, Cak Imin (Muhaimin Iskandar, red) pun saya ketemu, Pak Wiranto pun saya ketemu, Setya Novanto pun saya ketemu, rata-rata petinggi-petinggi partai secara nasional saya pernah ketemu, termasuk dengan Surya Paloh pun saya pernah ketemu, karena beliau-beliau adalah petinggi partai, saya waktu itu Gubernur, dan saya juga Ketua DPD PDI Perjuangan," ungkap Cornelis.

Baca: 63 Tim Futsal Siap Berlaga di Turnamen Futsal U-23 Kota Pontianak

Baca: Samion: Pendidikan Karakter di Era Revolusi Industri 4.0 Penting

Lebih lanjut, Cornelis mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Prabowo Subianto, tidak serta merta menyatakan dirinya mendukung yang bersangkutan.

Hal ini lantaran, kata dia, sebagai seorang kader ia tetap loyal pada prinsip partai yang juga mengusung Capres-Cawapres di Pilpres 2019.

"Tetapi, bukan berarti saya ketemu harus mengobarkan PDI Perjuangan, tidak, saya tetap pada prinsip saya di PDI Perjuangan. PDI Perjuangan kami ada mengusung Presiden dan Wakil Presiden, ya kami tetap memperjuangkan yang kami usung dong, itu biasa, tidak ada masalah, bukan beliau (Prabowo, red) saja, kalau ketemu bukan berarti kita mendukung, tidaklah, kita petarung sekarang," pungkas Cornelis.
 

Let's block ads! (Why?)

http://pontianak.tribunnews.com/2019/02/21/benarkan-pertemuan-dengan-prabowo-subianto-cornelis-beberkan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkan Pertemuan dengan Prabowo Subianto, Cornelis Beberkan Hal Ini - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.