Search

Harumkan NTT, Ini Pidato Lengkap Profesor Cornelis Lay Saat Dikukuhkan sebagai Guru Besar UGM - Pos Kupang

Harumkan NTT, Ini Pidato Lengkap Profesor Cornelis Lay Saat Dikukuhkan sebagai Guru Besar UGM

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Putra Nusa Tenggara Timur atau NTT, Cornelis Lay, dikukuhkan sebagai Guru Besar Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, Rabu (6/2/2019).

Sebagai guru besar, ia pun memberikan pidato di hadapan senat.

Berikut pidato lengkap Prof Dr Cornelis Lay MA:

Jalan Ketiga Peran Intelektual: Konvergensi Kekuasaan dan Kemanusiaan Universitas Gajah Mada

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah waktu dan kesehatan sehingga hari ini kita bisa berkumpul bersama di ruang yang sangat bersejarah ini: Balai Senat Universitas Gadjah Mada.

Hari ini saya akan menyampaikan pidato pengukuhan sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Politik dan Pemerintahan dengan tema Jalan Ketiga Peran Intelektual: Konvergensi Kekuasaan dan Kemanusiaan sebagai pertanggungjawaban ilmiah saya

Tema yang tak lekang dimakan waktu; tema yang terus mampu mereproduksi relevansi dan urgensinya untuk dikaji dari generasi ke generasi, bahkan hingga hari ini.

Hadirin yang saya muliakan,

Izinkan saya mengawali pidato ini dengan membuka kembali secara acak sejumlah pemberitaan media dan catatan lama, ketika nama Universitas Gadjah Mada (UGM) disebut baik dengan rasa takzim dan hormat, maupun sebaliknya.

Let's block ads! (Why?)

http://kupang.tribunnews.com/2019/02/09/harumkan-ntt-ini-pidato-lengkap-profesor-cornelis-lay-saat-dikukuhkan-sebagai-guru-besar-ugm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harumkan NTT, Ini Pidato Lengkap Profesor Cornelis Lay Saat Dikukuhkan sebagai Guru Besar UGM - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.