Search

IMI Meluncurkan Aplikasi Khusus Untuk Pecinta Turing Sepeda Motor - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Ikatan Motor Indonesia (IMI) berkolaborasi dengan Pigijo.com membuat website dan aplikasi mobile yang dapat digunakan khususnya oleh anggota IMI dalam melakukan kegiatan turing maupun gathering. Aplikasi ini nantinya bakal menarik pegiat touring dan pecinta motor mencari destinasi dan aktivitas menarik di daerah.

Baca: Autovalue Punya 3 Fitur Baru Permudah Tukar Tambah Mobil Suzuki

Selain itu, aplikasi ini juga membantu dalam mencari rekomendasi lokasi wisata dan aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata tersebut sekaligus langsung memesan paket yang tersedia. Tak hanya itu, layanan ini juga memudahkan dalam melakukan perjalanan kuliner khas daerah lokal, mengunjungi tempat wisata yang sering dikunjungi maupun jarang dikunjungi.

CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang mengatakan, halaman website IMI yang sudah terintegrasi nantinya akan memudahkan para anggota untuk membuat suatu perjalanan mulai dari pemilihan event, kunjungan ke berbagai destinasi, mencari penginapan, tiket pesawat (jika perlu), paket wisata, hingga rekomendasi kuliner setempat. "Sehingga pengguna layanan aplikasi IMI mendapat one stop service for traveling," ujarnya di kantor IMI, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Februari 2019.

Ia melanjutkan, jadi bagi komunitas yang sedang melakukan turing cukup pakai aplikasi. Bahkan merencanakan rute touring bisa melihat referensi dari yang sebelumnya sudah pernah dilakukan. Jadi dari referensi itu bisa diikuti oleh pengguna lainnya.

Secretary General Chief ExecutiveOfficer IMI, Jeffrey JP juga menjelaskan bahwa, anggota IMI yang aktif maupun nonaktif tercatat sekitar 100 ribu, kita harapkan bisa berkembang terus dengan aplikasi yang kita implementasikan ini. Satu hal yang penting adalah event yang diselanggarakan dan direkomendasikan IMI secara nasional itu hampir 1.800 event dan kebanyakan aktfitas touring itu cukup intens, inilah pentingnya menghadirkan Pigijo

Baca: Cara Baru Memasarkan Mobil Pakai Aplikasi Platfom 3D Reality

Saat ini Pigijo.com sudah terhubung dengan lebih dari 30.000 hotel, termasuk homestay, 4.000 destinasi wisata lokal untuk memudahkan dalam melakukan pencarian referensi wisata, dan 3.300 tour khususnya untuk peserta touring dan wisatawan mancanegara.

Dukungan yang Pigijo.com berikan di website IMI adalah sebuah sistem yang diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang mudah dan berkesan bagi wisatawan dalam menjelajah Indonesia. Semua ini untuk mendukung upaya mewujudkan pariwisata sebagai salah satu sektor strategisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://otomotif.tempo.co/read/1177004/imi-meluncurkan-aplikasi-khusus-untuk-pecinta-turing-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IMI Meluncurkan Aplikasi Khusus Untuk Pecinta Turing Sepeda Motor - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.