Search

INFO PENTING PPPK/P3K 2019, Ditutup Hari Ini, Pengumuman Administrasi Besok, Cek Rangkaian Jadwalnya - Tribun Style

Pendaftaran PPPK/P3K akan ditutup hari ini, Minggu (17/2/2019), pengumuman administrasi akan dilakukan besok Senin 18 Februari 2019, simak jadwal selanjutnya.

TRIBUNSTYLE.COM - Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) akan ditutup hari ini, Minggu (17/2/2019).

Sesuai pengumuman yang diberikan Kementerian PANRB, pendaftaran PPPK/P3K yang dibuka sejak Selasa (12/2/2019) dijadwalkan berakhir hari ini.

Rekrutmen PPPK/P3K kali ini dibuka khusus untuk Tenaga Honorer eks K2 yang sebelumnya telah mengikuti tes pada 2013 lalu.

Besok Registrasi PPPK / P3K di ssp3k.bkn.go.id Ditutup, Simak 7 Tips Login Agar Tidak Lemot

Tes yang dimaksud adalah untuk jabatan guru, dosen, dan tenaga kesehatan yang terdapat dalam database Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sementara untuk Penyuluh Pertanian, database ada pada BKN dan Kementerian Pertanian.

Setelah pendaftaran PPPK/P3K resmi ditutup hari ini, pengumuman hasil verifikasi administrasi akan dilakukan besok Senin (18/2/2019) sesuai dengan jadwal yang diungkapkan Kementerian PANRB sebelumnya.

Sama seperti proses rekrutmen CPNS, peserta pendaftaran PPPK/P3K akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) saat seleksi.

Jam-jam Anti Lemot Daftar PPPK / P3K di ssp3k.bkn.go.id, Besok Pendaftaran Ditutup!

Seleksi tersebut akan meliputi kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural.

Tak hanya itu, peserta rekrutmen PPPK/P3K nantinya juga akan menjalani sesi wawancara berbasis komputer untuk menilai integritas dan moralitas mereka.

Let's block ads! (Why?)

http://style.tribunnews.com/2019/02/17/info-penting-pppkp3k-2019-ditutup-hari-ini-pengumuman-administrasi-besok-cek-rangkaian-jadwalnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "INFO PENTING PPPK/P3K 2019, Ditutup Hari Ini, Pengumuman Administrasi Besok, Cek Rangkaian Jadwalnya - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.