Search

Jadwal Bola Senin Malam Ini: Chelsea Vs MU, Roma Vs Bologna - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJadwal bola malam ini, Senin, 18 Februari 2019, akan menampilkan aksi-aksi tim di Piala FA, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Dari arena Piala FA, Manchester United tak bisa berlama-lama menganalisis kekalahan mereka dari PSG di Liga Champions. Dinihari nanti, Selasa 19 Februari 2019, MU sudah harus bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, London, dalam pertandingan babak kelima Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Laga ini akan berlangsung mulai 02.30 WIB.

Manajer Sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan akan menurunkan gelandang serang Cile, Alexis Sanchez, yang belakangan jarang dimainkan.

Sanchez baru mencetak lima gol dan kerap mengalami cedera sejak pindah dari Arsenal pada Januari 2018.

“Kami tahu ada seorang pemain yang sangat bagus. Itu seperti botol kecap. Ketika waktunya akan keluar, keluarlah, dan saya yakin ia akan baik-baik saja,” kata Solskjaer.

Dua gol terakhir Alexis Sanchez musim ini dihasilkan melawan mantan klubnya, Arsenal, pada babak keempat Piala FA, Januari lalu.

Tapi, penampilan terakhir Sanchez, yaitu menjadi pemain pengganti ketika dikalahkan PSG 2-0 di Liga Champions, Selasa lalu, banyak dikritik.

Solskjaer memenangi Piala FA sebagai pemain Manchester United pada 1994 dan 2004. Kesempatan yang pertama itu, ketika Solskjaer dan kawan-kawan mempersembahkan gelar treble buat Manchester United, dengan menjuarai tiga kompetisi dalam semusim, termasuk pada final Liga Champions di Camp Nou yang bersejarah itu.  

“Saya tidak bilang bahwa itu adalah peluang terakhir karena kami akan pergi ke Paris. Tapi, peluannya menjadi lebih kecil,” kata Solskjaer.

Pernyataan Solskjaer ini membuka prediksi bahwa ia akan memerintahkan anak-anak Manchester United bermain habis-habisan untuk mengalahkan Chelsea dinihari nanti.

“Semua pemain ingin bermain pada final Piala FA. Itu adalah salah satu kenangan terindah bermain di Wembley, ketika kami mengalahkan Newcastle,” kata Solskjaer.

Selain dari Arena Piala FA, dari Liga Italia juga ada satu pertandingan pekan ke-24 antara AS Roma vs Bologna. Sedangkan di Liga Spanyol ada pertandingan Huesca vs Athletic Bilbao.

Jadwal Bola malam ini

Piala FA
Selasa, 19 Februari 2019
02.30 Chelsea vs Manchester United

Liga Italia 
Selasa, 19 Februari 2019
02.30 Roma vs Bologna (beIN Sports 3)

Liga Spanyol
Selasa, 19 Februari 2019
03.00 Huesca vs Athletic Bilbao (beIN Sports 2)

Let's block ads! (Why?)

https://bola.tempo.co/read/1176911/jadwal-bola-senin-malam-ini-chelsea-vs-mu-roma-vs-bologna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Bola Senin Malam Ini: Chelsea Vs MU, Roma Vs Bologna - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.